Hina Habib Rizieq, Ustadz Maaher Tantang Abu Janda Lomba Ngaji Baca Qur'an

Abu Janda bersama istrinya

Permadi Arya, orang satu ini seperti tak henti-hentinya memfitnah para Ulama. Sebelumnya Abu Janda alias Permadi Arya ini telah menghina cucu Rasulullah Habib Rizieq Shihab.

Kala itu Ustadz Maaher menuliskan cuitan di twitter berbunyi "SAYA DITANYA TENTANG PAK PRABOWO. PAK PRABOWO BEGINI, PAK PRABOWO BEGITU.. dll


Sikap politik saya: tetap mengapresiasi  siapapun yang istiqomah berjuang dengan segala daya upaya, dan saya tetap MENJADI OPOSISI DAN PENENTANG SEGALA BENTUK KEZHALIMAN DIBAWAH KOMANDO ULAMA !"

Tiba-tiba Abu janda membalasnya dengan mengatakan "Komando ulama ca**bul yang buron caht ese*k2" katanya dengan icon tertawa miring.

Maksud ulama ca**bul yang dikatatakan Abu Janda adalah Habib Rizieq Shihab yang saat ini berada di mekkah Arab Saudi. [berita lihat di sini: Lagi-lagi, Setelah Hina Ustadz Abdul Somad, Abu Janda Kini Menghina Cucu Nabi]

Lagi-lagi, kali ini Abu Janda juga terus menghina Habib Rizieq. Awalnya Ustadz Maaher menuliskan cuitan mengomentari akun Wamenag  Zainut Tauhid yang ngelike video tak pantas.

"Ulama kami kau tuduh ca**bul krn chat m**esum bikinan intel kelas teri. Lha si B*abi berkumis penjaga kolam nge-Like video bo**kep koq moncongmu Mingkem

Begitu viral, ngakunya di Hack. Eh bodat, kalau gue bisa nge-Hack ngapain nge-Hack akun hanya buat LIKE video bo**kep." Tulis Maaher At-Thuwailibi.

Tiba-tiba Abu janda membalas cuitan tersebut dengan mengatakan "chat me**sum bikinan intel kan ngakunya aja, ngeles kelas teri 🤣" tulis Permadi.

Mengetahui cuitannya dibalas Abu janda, ustadz Maaher justru menantangnya lomba ngaji dan baca qur'an.

"Permadi, lomba ngaji yuk.. Baca qur’an.. Sy tantang antum baca Qur’an (kita berdua didepan Publik). Ngga usah baca kitab arab, krn sy tau antum goblok. 

Lomba baca Qur’an aja. Berani ngga ? Kalau gk brani, brarti bener dong kalau antum Atheis?" kata Maaher At-Thuwailibi.

Abu janda vs Ustadz Maaher

Hingga tulisan ini dibuat, cuitan Maaher At-thuwailbi mengomentari akun Wamenag tersebut telah di retweet lebih dari 900 kali.

Comments

Popular posts from this blog

Hadist Tantang Larangan Membunuh Katak (Kodok) dan Kelelawar Serta Hukum Mengkonsumsinya

Syair Qosidah Burdah Lengkap Dengan Terjemahannya

Lafadz Doa Masuk Bulan Rajab, 'allahumma bariklana fii rajaba wa sya'bana wa balighna ramadhan' arab dan artinya