Tanggapan Retorika Sangat Telak Atas Semua Pernyataan Gus Muwafiq Soal Rasulullah

Tanggapan untuk Gus Muwafiq

Beritaislam - Tanggapan telak atas semua pernyataan Gus Muwafiq

* MUWAFIQ: "Kalau bener saat lahir Nabi bercahaya, pasti akan dibunuh oleh Abrahah."
JAWAB: Kowe ngerti sejarah ora ya? Abrahah sudah mati bersama pasukan bergajah, sebelum Nabi lahir. Gimana bisa Abrahah hidup lagi?


* MUWAFIQ: "Kalau Nabi bercahaya, pasti akan kelihatan sehingga akan dibunuh Yahudi."
JAWAB: Kowe kok geb**k temen yo... Nabi Saw ada di Makkah, Yahudi di Madinah. Yahudi menyangka Kenabian akan lahir di tengah mereka. Yahudi tak pernah mengira Kenabian lahir di Makkah.

* MUWAFIQ: "Nabi tidak terurus karena dipelihara kakeknya. Di mana mana namanya kakek tidak ada yang bisa ngurus anak."
JAWAB: Kowe ki geb**k kok diborong dewe. Yang pertama mengasuh Nabi itu Bundanya, Aminah binti Wahab. Kemudian diasuh Halimah As-Sa'diyah. Kemudian balik ke Bundanya lagi sampai beliau wafat. Setelah itu baru ke kakeknya, Abdul Mutholib. Ini tidak lama karena beliau juga wafat. Abdul Mutholib menyayangi Muhammad kecil melebihi ke anak-anaknya sendiri. Bayangkan, seorang pemimpin Quraisy, datuknya Bani Hasyim, penjaga situs Ka'bah dan sumur Zam Zam, sampai turun gunung menjaga CUCU-nya yang yatim piatu. Mana mungkin beliau membiarkan cucunya tidak terurus? Pastinya kalau begitu, beliau akan dicela Bani Hasyim atau bangsa Quraisy.

* MUWAFIQ: "Kalau di Arab ada jambu, mungkin Nabi nyolong jambu juga."
JAWAB: Hai wong geb**k... Di Arab ada pohon korma. Korma seperti jambu kalau di kita. Apa ada cerita beliau ambil korma orang lain? Beliau satu satunya laki-laki Arab yang digelari AL-AMIIN (orang paling jujur). Apa mungkin orang Arab sepakat memberinya gelar Al-Amiin, kalau sampai beliau ngambil barang milik orang lain? Riwayatnya bersih dari cela, aib, keburukan, maka itu digelari Al-Amiin. Jangan samakan dengan dirimu BLEK...! Tanaman milik tonggo-tonggomu mungkin gak ada yang selamat dari tangan, gigi, weteng mu.

* MUWAFIQ: "Nabi rembes...dst."
JAWAB: Kowe ki wong geb**k, tapi sok tahu. Dari mana kamu tahu Nabi Saw rembes? Dari ngarang sendiri atau melihat dengan terawangan?

~ SEMOGA Allah Al-Hadi menyadarkan manusia-manusia bodoh yang ada di sana; dan membinasakan kaum penista yang arogan di hadapan Kehormatan Nabi صلى الله عليه و سلم. Amiin amiin ya Rabbal 'alamiin ~

NB: geb**k = Goblok.

Nabi pernah sakit mata jenis Romad, tapi tidak REMBES !!Apa hikmah dari nabi sakit mata? begini penjelasan Gus Qoyyum.

[news.beritaislam.org]

Comments

Popular posts from this blog

Hadist Tantang Larangan Membunuh Katak (Kodok) dan Kelelawar Serta Hukum Mengkonsumsinya

Syair Qosidah Burdah Lengkap Dengan Terjemahannya

Lafadz Doa Masuk Bulan Rajab, 'allahumma bariklana fii rajaba wa sya'bana wa balighna ramadhan' arab dan artinya